GuidePedia

0
PKS Kepri - Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri kampanye terbuka di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu, 30 Maret 2014. Presiden PKS Anis Matta turun langsung menjadi juru kampanye.
 

Begitu turun dari mobilnya, Anis langsung memasuki lapangan diiringi yel-yel massa pendukungnya. Kesenian tradisional Reog Ponorogo Suko Menggolo menyambut kedatangan Anis. Ia dipersilakan menaiki kepala reog dan diusung ke tengah lapangan.  

Sembari berpegangan, Anis sesekali melambaikan tangannya ke arah massa dan simpatisan PKS. "Allahu Akbar, Allahu Akbar," teriak massa bersahutan.
 

Turun dari kepala penari reog, Anis kemudian naik ke atas panggung kehormatan yang menghadap ke timur. Tidak lama kemudian dia menyampaikan orasi politik yang pada intinya meminta para pendukung PKS untuk selalu ikhtiyar memenangkan pemilihan umum.
 

Semua massa PKS mengenakan pakaian serbaputih sehingga Gelora Delta bak menjadi lautan putih. Mereka juga membawa bendera berlambang PKS. Ada pula seorang pendukung PKS yang seluruh tubuhnya dilumuri cat berwarna putih. [tempo]

Post a Comment

 
Top