GuidePedia

0
PKS KepriSekitar seribuan kader PKS tumpah ruah di halaman Ruko Komplek Taman Niaga untuk menghadiri Apel siaga Pemenangan Pemilu 2014 yang diadakan PKS Kepri pada Ahad (23/2) pagi. 

Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2014 ini dilaksanakan dirangkai dengan kegiatan Perkemahan Kader Sejahtera yang diadakan sebelumnya dari tanggal 21-23 Februari 2013 di Bumi Perkemahan Raja Ali Kelana, Kabil, Batam.

Ribuan kader PKS yang berasal dari beberapa Kabupaten/Kota di Kepulauan Riau ini sejak pukul 07.00 wib sudah memenuhi halaman Sekretariat PKS Kota Batam di Ruko Taman Niaga Sukajadi Batam.

Sebelumnya para peserta Apel Siaga yang mengikuti acara Perkemahan Kader Sejahtera melakukan konvoi dari lokasi perkemahan menuju ke lokasi Apel Siaga. 

Abdul Rahman, Lc Ketua DPW PKS Kepri dalam orasinya mengatakan dengan apel siaga yang dihadiri oleh ribuan kader PKS ini menunjukkan bahwa kader PKS Kepri telah siap memenangkan PKS pada Pemilu 2014.

Dalam orasinya Abdul Rahman juga membakar semangat para kader PKS agar berjuang dan berkorban lebih sungguh-sungguh lagi untuk kemenangan dakwah. 

Post a Comment

 
Top