GuidePedia

0
PKS KepriParpol peserta pemilu melakukan upaya maksimal untuk mengamankan suaranya masing-masing. Langkah ini diambil sejak pemilih menyalurkan suaranya di tempat pemungutan suara (TPS). DPW PKS Lampung menyiapkan saksi 'bersenjata' di 16.380 TPS.

Menurut Ketua DPW PKS Lampung Gufron Azis Fuadi, saksi 'bersenjata' ini adalah singkatan dari berani, semangat, jangan lengah, dan tangguh. "Untuk mendapatkan suara pemilih, maka keberadaan saksi di setiap tingkatan sangat dipentingkan keberadaannya oleh PKS," kata Gufron, Ahad (23/2).

Saksi 'bersenjata' ini diharapkan mampu mengamankan suara dari TPS hingga tahap selanjutnya. Jumlah 16.380 TPS se-Lampung menjadi pekerjaan besar yang harus segera dituntaskan. Sebab, pemungutan suara Pemilu Legislatif 2014 pada 9 April sudah makin dekat.

Mengenai pendanaan saksi, PKS sudah menyiapkan kebutuhan itu. Sumber dana berasal dari kader PKS se-Lampung yang berjumlah 25 ribu orang. Meski tidak diketahui besarnya dana tersebut, jumlahnya sangat mencukupi untuk pembiayaan saksi-saksi 'bersenjata' ini. [ROL]

Post a Comment

 
Top