GuidePedia

0
PKS KepriKegiatan Bakti Sosial DPC PKS Sei Beduk, Batam Ahad (9/2) agak berbeda karena lokasi yang digunakan terkenal dengan sebutan “kandang banteng”. Uniknya, permintaan agar PKS bisa menggelar programnya di area Kavling Pancur Baru itu justru datang dari beberapa tokoh setempat.

Muchammad Mustofa, salah seorang kader PKS kepada pks-batam menyatakan dirinya diminta para tokoh Kaling Baru agar PKS bisa menjadikan area sebagai tempat kegiatan. Alasan mereka PKS telah nyata bekerja untuk masyarakat. Selain itu kerja-kerja PKS tidak disertai dengan mengikat masyarakat untuk memilih. Meski demikian mereka percaya suara PKS pada pemilu 2014 diprediksi akan naik signifikan karena mampu membuat kegiatan yang bermanfaat.

Anak-anak Pun Senang
Bukanlah PKS jika tidak memunculkan kegembiraan bila ia datang. Hal itu terbukti ketika DPC PKS Sei Beduk, Batam menggelar bakti sosial, masyarakat menyambut antusias program yang dilasanakan oleh PKS itu.
Tidak hanya orang tua dan orang dewasa yang bahagia, lima puluhan anak pun terlihat riang karena mereka diberi wadah untuk mengekspresikan jiwa seninya dengan mengikuti perlombaan mewarnai.

Apalagi seluruh peserta mendapat hadiah menarik berupa sebungkus makanan ringan yang membuat mereka kian senang. Sedang tiga pemenang pertama sampai ketiga mendapat piala yang “diarak” menuju tempat tinggal Tegar, si pemenang. (isy) [pks-batam.org]

Post a Comment

 
Top