GuidePedia

0
PKS Kepri - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, mengkampanyekan Pemilu 2014 di daerah itu bebas dari permainan politik uang.

"Tidak hanya PKS tetapi semua partai politik punya kewajiban yang sama mengkampanyekan pemilu bersih bebas dari kecurangan dan politik uang," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mukomuko, Andi Suheri, di Mukomuko, Sabtu.

Dalam kampanyenya itu, pihaknya mengajak semua masyarakat setempat berpikir dampak negatif dari politik uang serta kualitas kepemimpinan wakilnya di lembaga legislatif.

Karena, kata dia, pengalaman selama ini masih ada oknum wakil rakyat yang belum amanah dan tidak mampu menjadi aspirator bagi rakyat yang diwakilkannya.

Ia mencontoh ada oknum wakil rakyat di daerah itu yang tidak pernah berkomentar apalagi memberikan masukan saat pembahasan anggaran dengan eksekutif.

Menurut dia, karena semuanya kembali kepada pilihan rakyat sehingga wakil rakyat seperti ini tetap terpilih. "Kalau kondisinya seperti ini, lalu siapa yang salah rakyat atau wakilnya," ujarnya. [ROL]

Post a Comment

 
Top