GuidePedia

0
PKS KepriWakil Ketua DPRD Kepri, Iskandarsyah mengapresiasi kedatangan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Soerya Respationo yang menyempatkan diri untuk mengunjungi kegiatan Perkemahan Kader Sejahtera (PKS) di Batam.
        
"Saya sangat mengapresiasi kehadiran beliau yang merupakan pemimpin di Kepulauan Riau ini. Ini wujud kepeduliannya sebagai pemimpin," ujar Legislator PKS, Iskandarsyah, di Batam, Minggu (23/2/2014)
        
Menurut Iskandarsyah, kunjungan Wakil Gubernur Kepri ini adalah dalam rangka silaturahim seorang pemimpin kepada orang yang dipimpinnya.
        
"Beliau sangat peduli dengan kegiatan yang berkaitan dengan pembinaan generasi muda. Kegiatan perkemahan semacam ini bisa membangkitkan rasa cinta kepada tanah air dan kebangsaan. Kami sangat mengapresiasinya," kata dia.
        
Iskandar juga mengakui antara dirinya dan Wagub Kepri sudah lama menjalin komunikasi saat masih sama-sama menjabat sebagai Pimpinan DPRD Kepri sebelum menjadi Wagub Kepri.
        
"Walaupun kami berbeda partai tapi kami saling bekerjasama dan silaturahmi. Apalagi kapasitas beliau sebagai Wagub pemimpin Kepri wajib bagi kami untuk taat dan mendukung kepemimpinannya," kata Iskandar.
        
Sementara itu Ketua PKS Kepri, Abdul Rahman mengatakan kunjungan Wakil Gubernur Kepri ini merupakan kunjungan yang sangat luar biasa karena tanpa dijadwalkan dan tanpa diagendakan.
        
"Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Wagub Kepri pada generasi muda PKS sebagai bagian dari rakyat Kepri," kata dia.
        
Senada dengan Iskandarsyah, Abdul Rahman juga mengatakan bahwa Wagub Kepri merupakan orang yang sangat peduli dengan kegiatan-kegiatan yang seperti sedang dilaksanakan PKS itu.
        
Ratusan peserta yang merupakan kader PKS dari berbagai kota dan kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau tampak berbahagia dengan Perkemahan Kader Sejahtera yang berlangsung dari 21-23 Februari dan bertempat di Bumi Perkemahan Raja Ali Kelana, Kabil, Nongsa, Batam. [antara]


Post a Comment

 
Top