GuidePedia

0
PKS Kepri - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heriyawan mengaku akan menggunakan konsep Megapolitan ala Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso dalam menandingi beberapa calon presiden lainnya yang diusung partai politik. 

"Salah satunya konsep Megapolitan yang digagas Bang Yos (Sutiyoso)," katanya di kawasan Jalan Surabaya, Jakarta, Senin (10/2/2014)

Dikatakannya, buah hasil pemikiran mantan Jendral bintang tiga itu merupakan konsep yang konkret yang sudah lama digagas. Konsep megapolitan ini merupakan sinergi DKI, Jakarta, Jawa Barat, Banten dan pemerintah pusat untuk mengatasi kendala ibukota seperi banjir, macet, kepadatan penduduk dan sampah.

"Itu kendala Ibukota dan akan menjadi kendala semua ibukota, saya kenal Bang Yos sudah lama. Waktu beliau Gubernur saya Wakil Ketua DPRD DKI. Saya sepakat dengan gagasan megapolitannya dan ini tidak jadi masalah," ujarnya.

Sementara itu, Sutiyoso mengaku konsep megapolitan ini sengaja diberikan kepada Aher karena memiliki latar belakang sendiri. "Ini gagasan untuk menjadikan semua lebih baik," pungkasnya. [okezone.com]

Post a Comment

 
Top