GuidePedia

2
PKS KepriKetua Bidang Kebijakan Publik DPW PKS Jawa Barat Imam Budi Hartono menilai Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpeluang besar diusung sebagai capres dari PKS.

"Melihat kinerja sebagai gubernur Jawa Barat, Kang Aher mempunyai peluang besar untuk jadi capres dari PKS," kata Imam Budi Hartono di sela-sela acara Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2014 di Depok, Ahad (23/2).

Imam mengatakan sebagai pemimpin daerah terbesar di Indonesia, Aher mempunyai pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan dan selama ini kinerjanya mampu memberikan kesejahteraan masyarakatnya.

"Untuk itu kami mendukung capres yang berasal dari Jawa Barat," ujar Imam Budi Hartono yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dikatakannya, dengan munculnya Kang Aher sebagai capres dari PKS maka akan memberikan semangat baru kalangan pemilih di Indonesia, karena masyarakat sudah jenuh dengan calon pemimpin nasional yang itu-itu saja.

"Kalau Kang Aher terpilih maka akan banyak dukungan yang diberikan oleh partai lain," katanya.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menyatakan optimistis dirinya terpilih sebagai capres  dari PKS  untuk maju dalam pemilihan presiden pilpres mendatang. "Kita harus optimistis bisa terpilih menjadi capres," katanya.

PKS telah melakukan Pemilihan Rakyat (Pemira) dan menetapkan tiga kandidat capres yaitu Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, dan Ahmad Heryawan. Setelah pemilu legislatif akan ditentukan siapa capres yang diusung PKS. [ROL]

Post a Comment

  1. Optimis... Insya allah. Apalagi melihat ilc malam ini...

    ReplyDelete
  2. Optimis... Insya allah. Apalagi melihat ilc malam ini...

    ReplyDelete

 
Top