GuidePedia

0
PKS KepriPresiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta hari ini bertandang ke kantor Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Bakrie Tower Epicentrum, Jakarta.
Anis yang datang ditemani anggota DPR RI Fahri Hamzah dan rombongan diterima langsung oleh Aburizal dan sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham.
"Ini silaturahim biasa. Saya dulu suka ceramah di kantor beliau, di rumah beliau jadi lama enggak ketemu ngobrol-ngobrol kita. Sambil bicara masalah politik secara umum, karena mau Pemilu supaya kita jangan terlalu tegang mau Pemilu," ujar Anis saat memberikan keterangan pers bersama Aburizal usai pertemuan, Rabu(22/1/2014).
Anis melanjutkan silaturahmi yang mereka lakukan bermanfaat untuk meredakan ketegangan dalam Pemilu.
"Jadi lebih bagus kita ini mencoba membangun kompetisi yang santai, tidak terlalu tegang, sehingga kita perlu banyak silaturahim. Itu saja intinya," kata Anis.
Senada dengan Anis, Aburizal juga mengatakan bahwa silaturahmi tersebut untuk menghindari permusuhan akibat ketatnya persaingan.
Ketika ditanya mengenai koalisi pada Pemilu 2014, pria yang akrab disapa Ical tersebut menegaskan peluang itu selalu ada.
"Koalisi selalu bisa, tapi belum bicara kesitu. (Pertemuan tadi) Membicarakan masalah bangsa politik, ya sambil makan-makan. Jangan sampai bersaing terus musuh-musuhan," ucap Ical santai.
Pertemuan tersebut sendiri berlangsung hampir dua jam dan dilaksanakan secara tertutup. Rencananya, pertemuan serupa juga akan dilaksanakan di masa yang akan datang. (tribunnews.com)

Post a Comment

 
Top