GuidePedia

0
PKS Kepri - Nasib kader Partai Keadilan Sejahtera Nur Mahmudi Ismail apakah bakal ikut bertarung dalam bursa capres masih menunggu keputusan Majelis Syuro. Setidaknya sudah ada lima nama yang saat ini sudah terpilih dan sedang digodok usai Pemilihan Raya (Pemira) PKS.
 
Tak lama berselang setelah nama Nur Mahmudi diumumkan lolos, spanduk ucapan selamat pun mulai bertebaran. Di antaranya di Jalan Juanda, Jalan Raya Cipayung, di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Jalan Margonda, dan sejumlah titik lainnya.
 
Saat ditanya soal spanduk tersebut, Nur Mahmudi ataupun PKS mengaku tak tahu menahu siapa yang memasangnya. "Saya enggak tahu siapa yang memasang," katanya kepada wartawan, Minggu (05/01/2014).
 
Nur Mahmudi menambahkan ia mengapresiasi pihak - pihak yang memasang spanduk tersebut. Ia menyebutnya hal itu merupakan wujud ekspresi dukungan untuknya.
 
"Yang jelas saya ucapkan terimakasih kepada relawan ataupun pihak yang mendukung saya, tetapi kalau ditanya soal kesiapan, saya masih menunggu keputusan Majelis Syuro PKS," tegasnya. (okezone.com)

Post a Comment

 
Top