GuidePedia

0
PKS KepriDewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batu Aji, Kota Batam kian gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat jelang Pemilu 2014. Melalui agenda rutin pekanan yang dinamakan Liqo' Tansiqi Tarbawi (LT3Besar), Ahad (19/1/2014) diadakan di Tembesi Bengkel. 

"Alhamdulillah LT3Besar kali ini berlangsung sukses," ujar Naryo Ketua DPC PKS Batu Aji. 

Menurut Naryo, Tembesi Bengkel termasuk salah satu perumahan yang menyumbang cukup besar suara PKS di Pemilu. Untuk itu harus terus dilakukan silaturahim dan berbagai kegiatan guna menjaga potensi suara disana.

"Sebagai kader PKS, kami  akan selalu bersilaturahim dan bekerja sepanjang masa jadi tidak hanya di waktu menjelang pemilu saja. Itulah cara kami merebut hati masyarakat," katanya. 

Menurut dia, sebagai bukti dari intensifnya silaturahim yang telah dilakukan diantaranya berkoordinasi dengan kelompok-kelompok tani di Tembesi Bengkel ini, juga ke tokoh-tokoh masyarakat.

Pada kegiatan LT3Besar kali ini dihadiri oleh calon anggota DPR RI Aris Hardy Halim, Raden Hari Tjahyono sebagai calon anggota DPD RI Dapil Kepri, Suryani, SE dan para caleg lainnya.


Acara LT3Besar di Tembesi Bengkel ini diisi dengan kegiatan Senam Nusantara, periksa kesehatan gratis, lomba anak mewarnai, bersih-bersih dan direct selling. Sambutan hangat diberikan warga atas kegiatan ini, tampak para ibu – ibu dengan menggendong anaknya turut meramaikan senam dan lomba mewarnai. Sedangkan pada puncak acara LT3Besar  ini dilakukan direct selling ke warga Tembesi Bengkel. Para kader berpencar untuk mensosialisasikan PKS nomor urut 3 dengan ramah tamah. 

Post a Comment

 
Top