GuidePedia

0


Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis raih lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lingga. Selain itu, mereka ingin jadi partai pemenang di Kabupaten Lingga.
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah PKS Kabupaten Lingga, Kasmadi, S.Kom mengatakan berdasarkan hasil pemilu 2004 dan 2009 lalu, PKS urutan ke II di Kabupaten Lingga. Untuk itu, PKS yakin.
“PKS optimis, dan bekerja keras, berdo’a, untuk menjadi partai pemenang pemilu 2014 nanti,” ungkapnya pada PKS Kepri (1/2014)
Menurutnya, rasa optimis tersebut bukan tanpa alasan. Berdasarkan kinerja struktur organisasi sudah terbentuk baik itu di tingkat kecamatan. “Persiapan kita perlu terbentuk struktur di kecamatan. Karena itu, mesin untuk bekerja dan loyalitasnya terbukti,” ujarnya.
Ditegaskannya, selama ini PKS tetap berjalan sesuai dengan jalur dan dasar partai yang mengacu kepada dasar-dasar Islam. Hal yang diutamakan adalah tetap dakwah. Serta berdasarkan hal itu, maka untuk mendapatkan kursi di Dapil Kebupaten Lingga PKS juga optimis.
“Lima kursi kita optimis. Karena di Kabupaten Lingga kita ada dua Dapil,” ungkapnya.
Partai yang mempunyai nomor urut 3 tersebut tetap optimis juga untuk meraih posisi ketiga di tingkat nasional di pemilu 2014 nanti. “Maksudnya bukan berarti untuk posisi 3, namun bisa jadi posisi 2 dan 1,” jelasnya. 

Post a Comment

 
Top