GuidePedia

0
PKS KepriKader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung terus gencar sosialisasikan "LT3Besar" atau pertemuan kader dan aksi pelayanan untuk PKS Tiga Besar di berbagai daerah di Lampung.

Selain kerja bakti dan membantu korban banjir, agenda "LT3 Besar" juga menggandeng keluarga. Menurut Humas PKS Lampung, Detti Febrina, Senin (20/1),  di beberapa kecamatan di seluruh Lampung dalam mendukung upaya memperkuat hubungan-hubungan antarkeluarga di masyarakat, PKS melakukan agenda LT3Besar melalui tiga tangkai kegiatan. 

Pertama, untuk para ibu-ibu, dilakukan lomba membuat tumpeng antar keluarga. Kedua, sembari menunggu ibu-ibu mereka membuat tumpeng, putra-puterinya di siapkan outdoor game yang melatih kebersamaan/kekompakan, kecerdasan dan kecepatan. Dan yang ketiga, puncaknya adalah seluruh keluarga makan bersama nasi tumpeng hasil kreasi ibu-ibu. 

Ira, seorang Ibu muda 30-an tahun, salah satu penerima manfaat pelayanan dari PKS,  menyampaikan  pelayanan-pelayanan yang dilakukan, sangat bermanfaat dan bagus. "Mudah-mudahan tanggal 9 April mendatang bisa memilih partai yang bagus melayani masyarakat" kata Ira.

Detti mengatakan PKS memperkuat hubungan kekeluargaan antarmasyarakat. Agenda rutin pekanan LT3Besar mendapat sambutan antusiasme dari masyarakat. 

LT3Besar, merupakan agenda kader berbasis pelayanan dan terpusat di masing-masing  Dewan Pengurus Cabang PKS se- Lampung, bahkan se-Indonesia.  Dengan variasi kegiatan yang beraneka macam, LT3Besar PKS se-Lampung memiliki fungsi mensosialisasikan PKS dan caleg-calegnya serta pendidikan politik kepada segenap lapisan masyarakat. (ROL)

Posting Komentar

 
Top