GuidePedia

0
PKS Kepri - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Balikpapan Tengah,menggelar bakti sosial pengobatan gratis, Minggu (12/1/14).

“Kegiatan ini rutin kami lakukan, bukan hanya menjelang pemilu saja atau musim kampanye, tetapi  sudah menjadi agenda rutin PKS,” kata Ketua DPC PKS Balikpapan Tengah,Sandi Ardian,ST ketika membuka sambutan dalam acara tersebut.

"Selain pengobatan gratis, bakti sosial yang dilaksanakan di RT 16 Kelurahan Gunung Sari Ulu itu juga dijadikan ajang silaturahmi temu kader, simpatisan dengan masyarakat sekitar," pungkas Ketua DPC PKS Balikpapan tengaj yang juga menjadi caleg PKS Dapil Balikpapan Tengah nomor urut 2.

Sementara menurut wakil ketua DPRD Kota Balikpapan,drg Syukri Wachid yang juga merupakan celeg PKS Dapil Balikpapan Utara Nomor Urut 3 itu mengatakan “Kegiatan yang dilakukan PKS sekarang ialah bukan kerja politik atau sekedar kampanye, kerja kami ialah melayani, ada atau tidak ada pemilu. Bahwasannya kader-kader PKS diamanapun punya kewajiban terjun langsung ke bawah untuk melayani masyarakat."

Lebih lanjut dikatakan drg.Syukri Wachid, kader PKS akan disibukan dengan berbagai kegiatan-kegiatan sosial lainya untuk membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat kecil. “Kader PKS tidak pernah berhenti bekerja,” pungkasnya.

Siti Mastiah, warga setempat menyambut baik kegiatan baksos kesehatan gratis yang dilaksanakan PKS itu. Menurutnya, kegiatan pengobatan gratis semacam ini yang memang dibutuhkan  oleh masyarakat bawah. “Terasa banget manfaatnya kegiatan ini. Selain membantu, kegiatan ini juga wujud masih ada yang peduli pada warga kecil,” katanya.

Post a Comment

 
Top