GuidePedia

0
PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mentargetkan meraih satu kursi legislatif di DPR-RI dari tiga kursi daerah pemilihan (dapil) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang akan diperebutkan pada Pemilu 2014 mendatang.


Untuk merebut satu kursi itu, PKS menempatkan tiga calon legislatifnya yakni Herlini Amran (anggota DPR RI periode 2009-2014 dapil Kepri), Aris Hardy Halim (Wakil Ketua DPRD Kota Batam) dan Muhammad Sadar (Anggota DPRD Kepri).

"PKS menempatkan tiga caleg yaitu Herlini Amran, Muhammad Sadar, dan Aris Hardy Halim. Dan kami bertekad untuk mempertahankan satu kursi yang saat ini sudah dimiliki oleh PKS, “ kata Abdul Rahman, Ketua PKS Kepri di Batam, Minggu (12/1/2014).

Menurut Rahman, dirinya tidak mempersoalkan siapa yang akan terpilih sebab ketiganya adalah kader terbaik PKS.
 
"Pengurus PKS di semua tingkatan beserta seluruh caleg terus bekerja untuk melayani masyarakat. Dan saya berkeyakinan, masyarakat akan melihat kerja-kerja itu dan akhirnya akan melabuhkan pilihannya ke PKS,Insya’allah," katanya.

Rahman mengatakan, PKS bekerja tidak menjelang kampanye saja tapi sepanjang waktu dan itu yang menguatkan tekad kami untuk meraih satu kursi DPR RI.

"Bahwa sesuai keputusan partai, selain target satu kursi DPR RI, PKS Kepri juga mentargetkan 8 kursi di DPRD Kepri, “ pungkasnya.

Post a Comment

 
Top