GuidePedia

0
PKS Kepri - Bidang Kepanduan dan Olah Raga DPW PKS jabar menggelar konsolidasi pengamanan pemilu 2014 pada sabtu, 11 Januari 2014, acara yg bertempat di aula kantor DPW PKS jabar ini di hadiri oleh seluruh utusan DPD se-jabar raya.

Acara yang diberi tema "Implementasi Strategi Pengamanan suara Pemilu 2014" ini diharapkan dapat menjadi sebuah sarana untuk dapat memenangkan PKS dan mengamankan jalanya pemilu 2014 dari kecurangan-kecurangan yang akan muncul pada pemungutan suara baik dari tingkat TPS sampai nanti di tingkat KPUD. Demikian penjelasan Ketua BKO DPW Jabar Agus Kusnayat.

Karena menurutnya kecurangan sering terjadi di tingkat TPS dan bahkan sering terjadi jual beli suara ditingkat PPK. Ke depan hal ini tidak boleh terjadi lagi. PKS jabar sudah menyiapkan 80 ribu relawan pengamanan dari tingkat desa sampai wilayah untuk mengawal perolehan suara pada pemilu 2014 nanti.

Relawan PKS juga di bekali dengan pemahaman tentang advokasi sehingga dapat mampu menyelesaikan permasalahan yang akan timbul baik di TPS maupun sampai tingkat KPUD nantinya. 

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW PKS Jabar Ust Tate Qomarudin yang juga memberikan taujih kepada peserta. Sebelum memberikan arahan beliau mengajak peserta untuk bernasyid "Prahara Menjadi Anugerah" yang diikuti oleh seluruh peserta.

Dalam taujihnya yang diberi judul "Aku Memilih Setia" Ketua DPW PKS jabar mengingatkan bahwa ujian terhadap PKS akan semakin besar, oleh sebab itu kesetiaan bersama dakwah itu yang diperlukan dan pembuktian kesetiaan dalam konteks sekarang adalah kita tetap terus bekerja untuk kemenangan PKS.

Allahu Akbar !!!!

*by Kang_Abe
(Sekbid BKO Kab Bekasi, Jabar )

Post a Comment

 
Top