GuidePedia

0
PKS KepriJika iklan politik di televisi masih bersifat “khayalan”, sedang kerja nyata di tengah masyarakat adalah bukti nyata sebuah partai politik berbuat untuk masyarakatnya. Lantas bagaimana padangan masyarakat Kecamatan Bengkong, Batam kepada PKS? Inilah beberapa penuturan warga yang didapatkan redaksi pks-batam, Selasa (21/1/2014).

Warsiti, warga Bengkong Kolam menyatakan PKS telah menjalan fungsi dan perannya sebagai partai politik. Menurut Warsiti, PKS kerap membuat kegiatan sosial yang sangat membantu warga Bengkong. Tidak itu saja, kehadiran kader-kadernya di tengah masyarakat juga sangat saya rasakan. Apalagi sudah banyak advokasi yang diperjuangkan untuk kepentingan warga.


“Kehadiran PKS, baik secara individu kader maupun institusi sangat kami rasakan,” jelas Warsiti serius ketika ditemui oleh Ketua DPC PKS Bengkong, Yudha Haris Nugroho.


Lain dengan Warsiti, Supriyanto mengaku kagum dengan kebaikan kader-kader PKS Bengkong karena rajin menyambung tali persaudaraan. Bahkan menurut warga Perumahan Cahaya Garden, Bengkong ini kebersamaan masyarakat dengan kader PKS adalah modal dasar yang melampaui segalanya.


Supriyanto mengaku rindu dengan dengan acara PKS yang senantiasa dipenuhi dengan ruh kebaikan yang dapat ditularkan kepada banyak orang.


Sementara, Razak dan Waryani warga Perumahan PKJ Bengkong mengajak masyarakat untuk berpartispasi dalam pemilu agar mendapatkan wakil yang bisa menyalurkan aspirasi. Menurutnya pilihlah calon yang baik dan kita kenal, karena tidak akan menutuop mata bila warga mengalami permasalahan. (isy)

Post a Comment

 
Top