GuidePedia

0
PKS KepriPKS Bali seakan tak mau melewatkan satupun potensi yang mereka miliki dalam meraup suara pada Pemilu 9 April mendatang. Partai bernomor urut 3 tersebut melibatkan seluruh potensi kadernya, termasuk anak – anak kader yang telah berusia 17 tahun dan memiliki hak pilih. 
Untuk menarik minat para pemilih pemula tersebut, Bidang Humas PKS Bali menyelenggarakan pertemuan bertajuk Relawan Anak Kader PKS Bali Dalam Pemenangan Pemilu 2014 di Sekretariat PKS Bali Renon Denpasar.

Ketua Penyelenggara Pertemuan, Fatkur menyampaikan tentang 3 hal yaitu mengapa anak kader perlu terlibat dalam pemenangan Pemilu, apa yang bisa mereka lakukan untuk mendukung PKS, dan membekali mereka dengan wawasan kepartaian dan pemilu.

Sebagai partai politik yang lahir di awal reformasi 1998, PKS mendapatkan sebutan partai anak muda, karena itu anak kader yang telah berusia 17 tahun pun saat ini tak banyak.

“Tadinya kami pesimis mereka akan hadir karena hujan sangat lebat, luar biasa mereka tetap menerjangnya”, ujar Fatkur, Selasa (14/1).

Acara yang digelar sehari tersebut dihadiri antusias oleh puluhan orang anak kader PKS Bali.

Salah satu anak kader dari Tabanan, Risky menyampaikan, "Kami yakin insya Allah PKS bisa tembus 3 besar karena ayah dan ibu kami semangat”.

Pertemuan perdana tersebut menghasilkan 3 kesepakatan yaitu pertemuan mingguan sampai dengan Pemilu 9 April nanti, mengadakan pelatihan relawan digital fotografi, videografi, dan jurnalistik, serta merencanakan program kegiatan untuk pemilih pemula. 

Posting Komentar

 
Top