GuidePedia

0
PKS KepriBekerja untuk masyarakat sepertinya telah menjadi denyut nadi kader-kader PKS. Seperti yang dilakukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lubuk Baja, Batam pada Ahad (19/1) yang menggelar kegiatan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Pelita, Lubuk Baja Kota, tepatnya di RT 03 RW 01.

Sadik, Ketua RT menyambut baik upaya yang dilakukan oleh PKS. Menurutnya yang juga pengusaha gorengan Cirebon ini kegiatan yang dilakukan PKS Lubuk Baja sangat membantu warga yang memang layak untuk mendapatkan perhatian kesehatan. Sadik melanjutkan, meski tinggal di daerah perkotaan, warganya tergolong kurang mampu. sebagian besar warga RT 03 RW 01 bertempat tinggal di rumah liar (ruli). 

“Alhamdulillah, kegiatan PKS sangat membantu warga kami,” ujarnya.

Karuan saja, sejak pukul 08 WIB warga sudah berkumpul untuk menyambut kedatangan rombongan PKS yang dipimpin oleh Ketua DPC PKS Lubuk Baja, Rohaizat.

Yaya, salah seorang warga berharap acara pelayanan kesehatan diadakan secara berkelanjutan, dan warga pun meminta DPC PKS lubuk Baja mengadakan acara senam di lingkungannya.

Post a Comment

 
Top