GuidePedia

0
PKS Kepri - Hari ini, Kamis (23/1/2014) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menayangkan iklannya yang bertemakan "Jangan Golput" di beberapa stasiun televisi di tanah air. Iklan tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat.

"Iklan PKS tersebut bertujuan ingin menyapa dan mengedukasi masyarakat," ujar Ketua DPP PKS Bidang Humas Mardani Ali Sera kepada PKS Nongsa, Kamis.

Disamping itu, lanjut Mardani Iklan PKS ingin meneguhkan kembali jatidiri PKS sebagai partai Islam yang mencerdaskan, membawa rahmat bagi seluruh alam.

Berdasarkan informasi yang diterima PKS Nongsa via jejaring sosial iklan tersebut akan tayang pada TransTV di program Shoimah pukul 15.15, Reportase Sore, pukul 16.45 dan YKS pukul19.30. Sementara di Trans7 program Spotlite pukul 08.15, On The Spot pukul 19.00. Di Metro TV pada program Metro Hari Ini pukul 17.05 dan di
TVOne pada program Kabar Petang pukul 17.00.

Iklan tersebut juga akan ditayangkan dibeberapa satusiun TV milik MNC Grup yakni MNC entertaintment, MNC Lifestyle, MNC Fashion, MNC Food and Travel, RCTI Non Primetime dan MNC Primetime.

Berikut Iklan PKS "Jangan Golput" yang telah diunggah ke Youtube pada pukul 9.00 pagi tadi.

https://www.youtube.com/watch?v=ZJhf_ffIeL4&feature=youtube_gdata_player

Posting Komentar

 
Top