GuidePedia

0
PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus menggalang soliditas kader menjelang Pemilu 2014 yang tinggal empat bulan lagi.

"Saat ini, kondisi elektoral PKS pun sudah kembali pulih," kata Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri (BHLN) DPP PKS, Taufik Ramlan Wijaya, dalam keterangan beberapa saat lalu (Selasa, 31/12).

Menurut Ramlam, kerja-kerja dakwah yang diusung PKS dengan slogan "Cinta-Kerja-Harmoni" di berbagai tempat telah membuka mata dan hati banyak kalangan untuk kembali mendukung partai dakwah ini.

Kemarin, tanggal 28-30 Desember, BHLN DPP PKS menggalang soliditas kader yang tersebar di 20 negara. Acara yang diselenggarakan di Malaysia ini dikemas dalam Rapat Kerja sekaligus silaturahim dengan para kader.

Sebanyak 50 orang perwakilan Kantor Pusat Informasi dan Pelayanan (PIP) PKS dari berbagai negara hadir dalam kegiatan ini. Beberapa perwakilan yang hadir antara lain dari Belanda, Jerman, Inggris, Turki, Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, Jepang, Taiwan, Pakistan, Korea Selatan, Kuwait, Saudi Arabia, Sudan, Yordania dan Mesir. [ysa]

Post a Comment

 
Top