GuidePedia

0

PKS KepriKetua PKS Kepri Abdul Rahman, Lc mengatakan pentingnya menjaga hubungan baik dengan alam sebagaimana menjaga hubungan baik ke sesama manusia atau sesama kader PKS.

"Menjaga hubungan baik dengan alam sama pentingnya dengan kita menjaga hubungan ke sesama ikhwah (Kader PKS-red)," ujar Abdul Rahman saat menyampaikan taujih sebelum acara LT3Besar di Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Batam Kota, Ahad (19/1).

Kegiatan LT3 Besar DPC PKS Batam Kota kali ini bertempat di Perum Oma Batam Centre
yang diawali dari pukul  07.00 sampai 11.30 Wib dengan diisi berbagai kegiatan yakni Senam Nusantara PKS, sarapan bubur ayam, lomba menggambar, lomba mewarnai, dan cek kesehatan gratis.

Salah seorang warga Perumahan Oma, Ncum mengatakan sangat senang sekali dengan kegiatan yang diadakan PKS ini.

"PKS gak kayak partai lain ya, bisa berbagi," ujarnya.

Dalam kesempatan LT3Besar kali ini kader PKS yang hadir juga turut membantu memasang kubah Masjid Baitul Ummah yang ada di perumahan itu.

"Antusiasme warga sangat tinggi dan mereka sangat mengapresiasi kegiatan PKS yang telah sudi hadir di perumahan mereka," ujar Irwandi Ketua Bidang Kaderisasi DPC PKS Batam Kota.

Selain Ketua PKS Kepri, Abdul Rahman, Lc kegiatan ini juga dihadiri  Sekretaris Umum PKS Kepri sekaligus calon anggota DPD RI, Raden Hari Tjahyono, dan beberapa orang calon anggota legislatif dari PKS yakni Khusnul Inayati, Vebriano Rinaldi yang juga Ketua DPC PKS Batam Kota dan Agung Setia Budi.

Post a Comment

 
Top