GuidePedia

0
PKS Kepri -  Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani tidak slogan pepesan kosong semata. Setidaknya itu yang terlihat pada kegiatan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batu Aji, Kota Batam.

Minggu, (12/1/2014) di Lapangan Perumahan Bambu Kuning, dilaksanakan berbagai kegiatan pelayanan masyarakat, seperti Pelayanan Kesehatan, Konsultasi Keluarga, Lomba Menggambar dan Mewarnai untuk anak. Dan dihadiri oleh aleg maupun caleg PKS seperti Aris Hardy Halim, ST (Wakil Ketua DPRD Kota Batam, dan juga caleg DPR RI Dapil Kepri), Suryani, SE (caleg DPRD Kepri), H. Ispiraini, Lc (caleg DPRD Kepri), Syafniar (caleg DPRD Kota Batam), Ir. Ricky Indrakari (caleg DPRD Kota Batam), Saifudin Fauzi (caleg DPRD Kota Batam).



"Inilah bentuk komitmen kami pada masyarakat, dengan cara memberikan pelayanan masyarakat," kata Sunaryo, Ketua DPC PKS Batu Aji, Batam.

Menurut caleg DPRD Kota Batam ini, masyarakat sebetulnya tidak minta yang "muluk-muluk" asal jelas dan konkret. Dan yang PKS lakukan dalam rangka menjawab keinginan masyarakat tersebut.




Hal senada diungkapkan Ketua Rukun Warga di Perumahan Bambu Kuning tersebut.

"Kami, masyarakat sebetulnya sederhana. Asalkan itu bermanfaat dengan masyarakat maka kami welcome," kata Rajesh, Ketua RW.

Kata Rajesh, apa yang dilakukan PKS kami anggap sangat tepat dan sangat bermanfaat dengan masyarakat. Kami mendukung untuk itu.

Rangkaian kegiatan dari pagi hingga jelang sholat dhuhur, diawali dengan melakukan senam Nusantara bersama antara pengurus, kader dan simpatisan PKS dengan masyarakat. Dan ini bukti kegiatan PKS mampu menyatukan PKS dengan masyarakat.

Post a Comment

 
Top