GuidePedia

0

PKS KepriDalam rangka menyukseskan pemilu 9 April 2014 Dewan Pengurus Daerah PKS Purbalingga mengadakan rapat koordinasi dan dialog bersama calon anggota DPR RI dari PKS H. Rofik Hananto di Aula Rumah Makan Djoglo Purbalingga.
Acara yang dihadiri pengurus harian DPD dan DPC PKS se Purbalingga, serta koordinator dapil ini diharapkan dapat memberikan semangat dan arahan ke seluruh pengurus guna menyukseskan pesta demokrasi yang semakin dekat.
Ketua DPD PKS Purbalingga, Ustadz Wiharnanto, Amd mengatakan, semua kader harus kembali meluruskan niat. Bahwa menjadi anggota dewan merupakan amanah dari masyarakat yang nantinya digunakan sebagai sarana ibadah dan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat.
Kemudian semua kader harus bisa mengoptimalkan kinerja guna mencapai perolehan target kursi yang telah ditentukan, yaitu 8 Kursi.
"Pencapaian target 8 kursi bukan sesuatu yang mudah, tetapi dengan mengoptimalkan kinerja seluruh kader Insya Allah target 8 Kursi DPRD Purbalingga bisa kita peroleh," tuturnya.
Kemudian acara semakin menarik karena acara ini juga dihadiri oleh Caleg DPR RI PKS nomor urut 2 yaitu H. Rofik Hananto. Dalam arahannya beliau menyampaikan point-point penting yang harus diperhatikan oleh seluruh calon anggota legislatif.
Di antaranya semua caleg harus meluruskan niat menjadi caleg, antar caleg harus bisa bersama-sama berkerja guna kemenangan PKS di pemilu nanti,
"Siapapun yang nantinya jadi anggota legislatif merekalah kader-kader terbaik dan terpilih. Semua kader harus bisa memanfaatkan Final Sprint untuk kemenangan pemilu. Now or never,"ingatnya
Di PKS tidak ada istilah caleg pelengkap, semua caleg punya potensi  baik itu nomor 1, nomor 2 ataupun nomor terakhir, karena saat ini yang jadi adalah dia yang memperoleh suara terbanyak sehingga semua caleg harus bisa berkerja serius dan maksimal. (suaramerdeka.com)

Post a Comment

 
Top