GuidePedia

0
PKS Kepri - Dwiki Dharmawan mengaku batal kecewa. Menurutnya, Presiden PKS Anis Matta membuat acara malam itu jadi sempurna. Acara yang dimaksud Dwiki adalah Pengajian Bulanan Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah pada Jumat (3/1), di Menteng, Jakarta.

“Saya lihat dari tadi para pembicara tidak ada yang bicara tentang pentingnya kebudayaan. Saya hampir kecewa. Untung Bang Anis mengangkat isu pentingnya kebudayaan. Jadi lengkap sudah,” kata musisi jazz yang telah melanglang buana di kancah internasional itu.

Dwiki lalu melanjutkan, “Bang Anis sosok yang baik. Gagasannya bagus.” Suami dari penyanyi Ita Purnamasari ini juga menyebut Anis Matta sebagai pemimpin yang memiliki ide cemerlang.
Anis Matta menjadi pembicara pada pengajian Bulanan PP Muhammadiyah. Pada kesempatan itu, salah satu gagasan yang diangkat oleh Anis adalah nilai penting kebudayaan bagi bangsa Indonesia.  Acara bertema 

“Visi Indonesia Masa Depan” itu juga dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari tokoh politik, agama, ekonomi, dan masyarakat umum.

Kehadiran Anis Matta membuat suasana jadi lebih santai dan akrab. Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin menyebut Anis Matta sebagai satu-satunya presiden yang hadir pada acara itu. Politisi PAN Drajad Wibowo mengapresiasi langkah berani yang diambil Anis Matta belakangan ini. Jenderal Wiranto tak mau ketinggalan, “Pak Anis ini beda. Yang lain masih berjuang jadi presiden, dia sudah jadi presiden lebih dahulu.” Sontak candaan para tokoh itu disambut tepuk tangan hadirin yang memenuhi gedung PP Muhammadiyah. (DLS/MFS)

Post a Comment

 
Top