GuidePedia

0
PKS Kepri - Spanduk Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail sebagai calon presiden (capres) bertebaran di Kota Depok. Presiden PKS Anis Matta menyikapinya dengan dingin.

Menurut Anis, dia tidak merasa keberatan dengan spanduk-spanduk tersebut. Ia juga mendukung langkah Walikota Depok itu untuk maju pada Pilpres 2014.

"Saya enggak ada masalah, kita malah mendukung supaya 5 nama calon ini seluruhnya bergerak. Kita mendukung," katanya di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2014).

Menurutnya, secara kapasitas dan kualitas Nur Mahmudi tidak kalah dengan beberapa nama capres yang sudah mulai menggema saat ini. Anis juga mengibaratkan munculnya nama Nur Mahmudi sama dengan munculnya nama Presiden SBY dan Jokowi di awal kiprahnya.

"Sebenarnya, kita biarkan ada uji publik inikan belum final. Dulu juga waktu kita lihat pak Susilo Bambang Yudhoyono di 2004 kan tak langsung kelihatan. Begitu juga Jokowi waktu lawan Foke kan juga di awal tidak masuk. Kita dorong saja dulu untuk maju. Kita dorong semuanya untuk maju," tandas Anis.

Dalam spanduk yang beredar di Depok tertulis, "Terima kasih kepada para kader dan masyarakat Indonesia atas terpilihnya Bapak Nur Mahmudi Ismail sebagai salah satu calon presiden Republik Indonesia." (liputan6.com)

Post a Comment

 
Top