GuidePedia

0
PKS Kepri - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum telah ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jum'at (10/1) kemarin karena diduga terlibat kasus Hambalang. 

Menanggapi hal ini Ketua DPP PKS Bidang Humas Mardani Ali Sera mengatakan sudah saatnya Anas Urbaningrum membongkar dan memaparkan ke publik ruang gelap dalam pengelolaan pemerintahan yang ia ketahui dan berkorban untuk negeri.

"Anas punya kesempatan membongkar, membuka dan memaparkan ke publik ruang gelap dalam pengelolaan pemerintahan yang diketahuinya. Sekarang saatnya Berani Berkorban Untuk Negeri," ungkap Mardani kepada PKS Nongsa melalui layanan pesan whatsapp Messenger, Sabtu (11/1).

Menurut Mardani setiap orang harus bertanggungjawab terhadap apa yang telah dilakukannya.

"KPK berkewajiban pada kasus apapun untuk menegakkan prinsip keadilan dan keterbukaan dalam penyelenggaraan pemberantasan korupsi," katanya.

Mardani juga mengharapkan para hakim Tipikor menyadari bahwasanya mereka adalah para pemegang keadilan di dunia yang akan dimintai pertanggungjawabannya di dunia dan akhirat.

"Para hakim tipikor hendaklah menyadari mereka pemegang palu keadilan di dunia yang akan dimintai pertanggung jawabannya dunia dan akhirat," katanya.[dm]

Posting Komentar

 
Top