GuidePedia

0
PKS Kepri - Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Jawa Barat bertandang ke Gedung Pakuan untuk beraudiensi langsung dengan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Selasa (7/1). DMI Jabar dipimpin langsung oleh ketuanya, Zulkarnaen, dalam silaturrahim yang berlangsung hangat tersebut.

Maksud kedatangan delegasi DMI Jabar adalah untuk memperkenalkan jajaran pengurusnya yang belum lama ini dilantik untuk periode 2013-2018. 
Dalam kesempatan itu, Kang Aher menyampaikan selamat atas pelantikan tersebut kepada delegasi yang berjumlah 13 orang itu.

“Semoga DMI sebagai lembaga yang membawahi sekitar 165.000 masjid dan mushola se-Jawa Barat ini mampu lebih mengoptimalkan peran masjid dalam pembangunan,” ujar Kang Aher.

Dalam pesan yang disampaikannya kepada DMI, Gubernur yang paling sering mendapat penghargaan ini mengutarakan harapannya agar masjid-masjid tidak hanya menjadi sarana untuk menegakkan shalat. Kang Aher juga berharap agar masjid-masjid itu diberi perhatian yang lebih agar dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan.

“Masjid kelak harus lebih bersih, lebih asri, dan lebih dari itu, masjid juga harus menjadi barometer pembangunan SDM dan Iptek serta mencetak kader pemimpin bangsa yang berkualitas,” pungkas Heryawan

Post a Comment

 
Top