GuidePedia

0
PKS Kepri - Banyak hal bisa dilakukan dalam melewati malam pergantian tahun. Salah satunya yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Kepri dan anggota DPR RI Hj. Herlini Amran melakukan dengar pendapat bersama warga.

Kegiatan seperti itu mungkin jarang lakukan sejumlah pihak, seperti instansi atau pemerintah. Namun sayangnya kegiatan seperti itu masih kurang didukung banyak pihak.

Seperti disampaikan anggota DPR RI Hj. Herlini Amran perayaan tahun baru bukan saja sebagai ajang hura-hura belaka. Namun pergantian tahun bisa menjadi ajang intropeksi diri.

"Saat pemerintah sedang bersukaria menyambut pergantian tahun, kita lebih bersama warga melakukan dialog dan menjaring aspirasi dari mereka untuk kemajuan masyarakat," ujar Herlini Amran saat menggelar reses bersama anggota DPRD Provinsi Kepri H. Abdul Rahman, Selasa (31/12).

Herlini juga mengatakan kalau peringatan penggantian tahun memang tidak ada contoh dari Rasulullah merayakan tahun baru, termasuk tahun Hijriah.: Kegiatan penggantian tahun hanya kegiatan seromoni yang mubazir.

"Namun kegiatan seperti itulah yang menjadi daya tarik kaula muda-mudi untuk menjadi hiburan yang menarik. Dan dikhawtirkan terjadinya pergaulan bebas, sebab mereka merahyakannya bersama pasangan atau pacar sampai malam," tutur Herlini Amran.

Sementara itu H. Abdul Rahman yang juga Ketua DPW PKS Kepri dengan kegiatan jaring aspirasi ini, pihaknya dapat memahami keluhan dari masyarakat selama ini.

"PKS sebagai partai yang selalu komitmen kepada rakyat akan tetap melayani masyarakat. Apapun yang terjadi kami tetap melayani," ungkap Abdul Rahman.****

Posting Komentar

 
Top