GuidePedia

0

Terus belajar setinggi-tingginya untuk menyesuaikan dengan dinamika pekerjaan dan berbuat sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. Inilah sepenggal kalimat yang senantiasa mengiringi langkah Muhammad Arif Dipl Rad SIP MSi dalam mengemban amanah yang dipikulnya.


Sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang dan selaku Ketua Fraksi PKS, ia selalu berusaha untuk pro kepada rakyat. Melalui pengalamannya, Arif dikenal sebagai seorang politisi handal dan memiliki pemikiran cemerlang dalam mengisi pembangunan di daerah ini.

"Menjadi manusia bermanfaat bagi orang lain serta mengutamakan kepentingan masyarakat dan terus belajar menjadi yang terbaik. Dalam mengemban tugas ataupun amanah, pastinya akan selalu melakukan yang terbaik guna memperoleh hasil yang maksimal," ujar putra asli Tanjungpinang yang lahir 5 Maret 1976 silam ini.

Menurutnya, di dalam diri manusia menyimpan banyak potensi. Namun, apabila tidak digali secara tepat, potensi itu tentu tidak akan bisa dikembangkan. Maka itu, seluruh generasi penerus harapan bangsa dan daerah ini, hendaknya dapat menggali potensi diri guna mengembangkan kemampuan demi terciptanya sumber daya manusia yang handal dan strategis.

"Gali potensi diri serta pergunakan waktu sebaik-baiknya dan hindari hal-hal yang dapat merugikan kita sendiri serta jangan pantang menyerah. Rumus di dalam menapaki kehidupan ini harus senantiasa bangkit dan jangan cengeng. Senantiasa menghormati siapapun dimanapun berada. Karena, kita berasal dari rakyat dan untuk rakyat. Hasilnya, serahkan semuanya kepada Allah SWT," ujar laki-laki yang memiliki hobi memancing ini. (yan)

Post a Comment

 
Top