GuidePedia

0
Batam - "Acaranya sangat berkesan, selain sebagai ajang silaturahmi, di rihlah ini juga ada games/permainan-permainan tentang kerja sama tim," kata Dini Putri, Pengurus DPRa Taman Baloi yang menjadi peserta Rihlah DPC PKS Batam Kota.

Rihlah Pengurus DPC dan DPRa PKS di Batam Kota dan keluarga bertempat di Taman Agrowisata Ini Sawah Kita di Nongsa, Ahad (14/03/2021) untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat soliditas pengurus.

"Dengan rihlah ini keluarga pengurus bisa saling kenal akrab, dan dapat memberikan support dalam melakukan agenda dari partai dalam melayani rakyat," kata Ir. Suryanto, Wakil Ketua DPC PKS Batam Kota yang juga pemilik wahana agrowisata dalam sambutan.
Riza H. Yopie, A.Md Bendahara DPD PKS Batam juga menyampaikan sambutan dan berharap, "Semoga rihlah menjadikan ikatan kekeluargaan lebih kuat di antara pengurus dan keluarganya, dan bisa lebih fokus dalam upaya mencapai target di tahun 2024."

Rihlah ini menjadi lengkap dengan kehadiran Raden Hari Tjahyono, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Riau di antara peserta.
"Tetap fokus dalam setiap kegiatan di DPC dan DPRa, dan selalu bersinergi dengan Aleg DPRD Provinsi maupun Aleg DPRD Kota, agar pencapaian target bisa maksimal," pesan Raden Hari.
 
Rihlah yang diikuti enam puluh orang ini makin seru saat sesi permainan. Di antaranya ada permainan estafet kata dan lomba menangkap ikan yang dikomandoi Pak Pres, salah seorang pengurus di DPC PKS Batam Kota. Acara berakhir dengan bakar ikan dari tangkapan di kolam dan makan bersama.(pin/rf)

Posting Komentar

 
Top