GuidePedia

0

PKS Kepri
-Batam - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Batam menggelar Rapat Koordinasi perdana dengan BPKK tingkat kecamatan di Sekretariat DPD PKS Kota Batam, Ahad (7/03/2021).

Siti Nurul Syamsiyah Ketua BPKK PKS Kota Batam menyebut, rakor ini untuk menyosialisasikan Visi, Misi, dan Arah Kebijakan PKS 2020-2025.

Siti Nurul Syamsiyah (berdiri) Ketua BPKK DPD PKS Kota Batam

"Rakor ini, selain untuk sosialisasi visi dan misi PKS, juga untuk mengokohkan tim dan menyatukan langkah program BPKK ke depan," kata Nurul.

Nurul memaparkan 1 Visi, 4 Misi, dan 15 Arah Kebijakan PKS 2020-2025 lalu membuka sesi 'sharing' permasalahan BPKK DPC dan diskusi mencari solusi dengan membuat program kegiatan.

Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf, S.Mn., M.M. dan Bendahara PKS Kota Batam Riza H. Yopie, A.Md. juga menghadiri Rakor bidang yang mengurusi kader perempuan dan keluarga kader PKS ini. 

Dalam sambutannya Yusuf menyampaikan, "Kita fokuskan untuk membuat program kreatif agar PKS dapat ikut serta berupaya dalam ketahanan keluarga di masyarakat."


Rakor ini berjalan penuh keakraban dan kekeluargaan, dihadiri oleh pengurus BPKK DPD PKS Kota Batam dan BPKK DPC PKS se-Kota Batam dari dua belas kecamatan. 

"Kita luruskan niat, jaga soliditas, dan terus bergerak," pesan Nurul kepada peserta Rakor. (sns/rf)

Posting Komentar

 
Top