GuidePedia

0


PKS Kepri
-Batam - Kamis pagi (11/03/2021), Sekretariat DPD PKS Kota Batam dipenuhi oleh pengurus dari DPC dan DPRa PKS di Batam Kota. Kedatangan mereka untuk silaturahmi dengan jajaran DPD PKS Kota Batam sekaligus mengadakan konsolidasi serta menerima pengarahan dari Ketua dan Sekretaris DPD PKS Kota Batam.

Mereka dipimpin oleh Wakil Ketua DPC PKS Batam Kota, Suryanto; Sekretaris, Supin Yuliadi; Bendahara, Romi Saputra; dan Ketua Bidang Kaderisasi, Miswanto. Sedangkan yang menyambut dari DPD PKS Kota Batam adalah Ketua, Yusuf; Sekretaris, Warya Burhanuddin; Bendahara, Riza H. Yopie; Kabid Kaderisasi, Irwandi Albustomi, dan Anggota DPRD Kota Batam Dapil Batam Kota, Rohaizat.

Sekretaris DPD PKS Kota Batam, Warya Burhanuddin, A.Md. menyampaikan langkah-langkah yang bisa dilakukan oleh pengurus di DPC dan DPRa dalam memenuhi target partai.

"Target partai adalah menaikkan jumlah kursi (anggota DPRD) dan bertambahnya jumlah kader PKS," kata Warya.

"Tentu ada tantangan-tantangan dalam upaya pemenuhan target tersebut, dan kita harus memetakan langkah program yang bisa dilakukan," lanjut Warya.

Ia juga memaparkan hasil Pemilu 2019 dan Pemilukada 2020 lalu.

Peserta yang berjumlah lima puluh orang tersebut mengikuti acara yang dimulai dari pukul 09.00 ini dengan khidmat.

Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf, S.Mn. mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus di DPC dan DPRa, "Selamat mengemban amanah partai, mari selalu menjaga soliditas dan mengembangkan diri dan PKS sesuai dengan aturan partai yang ada."

Yusuf berharap struktur di DPC dan DPRa sudah dapat memulai program-program kerja terkait dengan Pemilu 2024.

"Target-target akan mudah dicapai jika pengurus dan kader bahu-membahu dalam kerja dakwah," sebut Yusuf.

Yusuf juga berpesan agar struktur PKS bisa turun ke masyarakat dan instansi yang setingkat dan menjalin hubungan baik.

"PKS bukan partai yang eksklusif, sampaikan kepada masyarakat bahwa PKS adalah partai yang terbuka untuk umum, siapapun bisa menjadi anggota, asalkan dia warga Indonesia," ajak Yusuf. (pin/rf)

Posting Komentar

 
Top