GuidePedia

0

PKS Kepri
- Batam - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Kepri yang digelar di Hotel Sahid Kota Batam, Sabtu (27/03/2021), juga mengagendakan Seminar Ekonomi. 

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, M.M. hadir memberikan sambutan dalam seminar yang bertajuk 'Songsong Kepri Jaya Membangun Negeri'.

Gubernur Ansar memberikan apresiasi kepada PKS Kepri yang menggelar Rakerwil dan berharap dapat mengimplementasikan program yang disusun.

Ansar menaruh harapan pada PKS untuk bisa bersama-sama berkhidmat pada masyarakat dalam membangun Kepri yang saat ini masih dalam kondisi 'recovery' dari pandemi Covid-19. Pembangunan tidak hanya meningkatkan ekonomi tetapi juga di bidang keummatan.

"Untuk urusan menjaga iman ummat, kita kerjakan bersama PKS," ujar Ansar.

Ia melanjutkan, "Tugas besar kita adalah menanggulangi Covid-19. Di Kepri yang sudah masuk zona hijau adalah Lingga, Anambas, dan Natuna. Kita berharap semua daerah menjadi zona hijau."
 
Seminar ini dimoderatori Ing. Iskandarsyah, Wakil Ketua DPW PKS Kepri, menghadirkan narasumber Ir. Memed Sosiawan, M.E., Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) DPP PKS, dan Ketua Kadin (Kamar Dagang fan Industri) Provinsi Kepri, Akhmad Ma'ruf Maulana.

Gubernur Ansar juga mengucapkan selamat menyambut datangnya Bulan Ramadhan, berdoa agar kita semua lebih dekat dengan Allah SWT.

"Semangat iman dan ridho Allah SWT akan melancarkan kerja kita," tutup Ansar. (rf)

Posting Komentar

 
Top