GuidePedia

0

PKS Kepri
- Ketua DPW PKS Kepri, H. Bahktiar, Lc., M.A. menyampaikan bahwa sebagai Partai Islam Rahmatan lil Aalamiin, pedoman dan panduan program PKS sudah sangat jelas. Program kerja di setiap bidang di Struktur PKS dari Pusat, Wilayah sampai Daerah berakar pada tiga hal, yakni nilai Islam substansial, semangat nilai Pancasila dan Konstitusi, dan beracuan pada AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga), ujarnya. 

Hal ini disampaikannya saat pertemuan Pengurus PKS Provinsi Kepri dengan Pengurus DPD PKS Kota Tanjungpinang di kantor DPD PKS Kota Tanjungpinang (8/3/2021). Selanjutnya Ustaz yang akrab disapa Usbah ini juga menyampaikan bahwa setiap program kerja harus mempunyai andasan dalam setiap pelaksanaannya, dan landasananya adalah Solutif dan Melayani.

"Setiap bidang harus solutif bisa menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat dan berorientasi pada Pelayanan, itulah landasan setiap Program PKS," sambung Usbah. 

Setiap bidang juga merangkul berbagai pihak untuk berkolaborasi, karena untuk membangun Indonesia dan khususnya Kepri ini adalah pekerjaan besar, dan membutuhkan kerjasama dengan berbagai pihak, tutupnya.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh hampir seluruh DPTW PKS Kepri dan Pengurus DPD Tanjungpinang ini, selain silaturahmi juga dalam rangka memberikan panduan bagi setiap bidang di struktur PKS Tanjungpinang dalam menyusun program, serta bersempena digelarnya Rakernas (Rapat Kerja Nasional) PKS. Sebagaimana diketahui Rakernas PKS yang digelar oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS telah dibuka pada 1 Maret 2021 lalu dan akan berakhir pada 18 Maret 2021. (msr/mij).


Posting Komentar

 
Top