GuidePedia

0
PKS Kepri -

Batam - Musyawarah Cabang dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) se-Batam yang diselenggarakan di Wisma Batam, Ahad (14/2/2021) dihadiri oleh Jajaran DPTD PKS Batam dan Jajaran DPW PKS Kepri. Pelantikan ini juga terhubung secara daring dengan seluruh DPC PKS yang berada di tujuh kota/kabupaten di Kepri. 

Ketua DPD PKS Batam Yusuf, S.Mn, MM hadir didampingi Sekretaris DPD PKS Batam Warya Burhanuddin, A.Md. Yusuf memberikan arahan dan motivasi kepada Pengurus DPC PKS se-Batam Periode 2021-2025 yang berasal dari 12 kecamatan. 

"Kepada semua kader yang hari ini diamanahi menjadi Pengurus DPC, barakallah fiikum, tahniah, ini adalah karunia yang Allah titipkan untuk kemudian kita tunaikan dalam tugas-tugas pelayanan masyarakat," ucap Yusuf. 

Dalam melayani masyarakat, kata Yusuf, melakukan kegiatan-kegiatan harus diawali dengan niat ikhlas lillahi ta'ala. 

"Dengan niat ikhlas, hati yang bersih, orientasi yang bersih yang akan mendasari kerja kita, karena Allah akan menyertai kerja kita dan tidak akan membuat kecewa," sebutnya. 
Selain niat yang tulus, diperlukan soliditas pengurus dan kader agar PKS menjadi partai yang lebih maju dan unggul. "Soliditas struktur dan kader menjadi harga mati, menjadi ciri khas, dan nilai lebih bagi PKS."

Lanjutnya, PKS diakui oleh masyarakat sebagai partai yang paling solid dan mesin partainya bekerja dengan baik. Ia juga mengajak semua pengurus untuk ciptakan kenyamanan dan kekompakan demi kesolidan tersebut. 

"Kita tidak dituntut menjadi segalanya tetapi antarpengurus mesti bersinergi saling melengkapi kekurangan," tutur Yusuf. 

Selanjutnya pengurus harus perbanyak silaturahmi dan pelayanan pada masyarakat. Ia pun siap mendampingi pengurus yang turun ke lapangan. 

"Saya siap ikut turun silaturahmi di kecamatan," Yusuf menawarkan dirinya. 

Yusuf juga menyebut, semua Anggota Dewan sesuai dapilnya dapat diajak serta oleh pengurus dan kader ketika turun ke masyarakat. (rf)

Posting Komentar

 
Top