GuidePedia

1

PKS Kepri
-Batam - Ketua DPC PKS Batu Aji Sunaryo menargetkan peroleh kursi DPRD Kota Batam di Pemilu 2024. Hal ini disampaikan saat Pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Periode 2021-2025 di OS Hotel Tanjung Uncang, Batu Aji, Kota Batam, Ahad (21/02/2021). 

Pada pemilu 2019 lalu, PKS berada di urutan ke-7 perolehan suara terbanyak dari 6 kuota kursi Dapil Batu Aji, sehingga belum dapat menempatkan wakilnya di DPRD Kota Batam. Namun untuk DPRD Kepri, Dapil 5 (Batu Aji, Sagulung, Sei Beduk, Sekupang, dan Belakang Padang), PKS berhasil mendudukkan 2 wakilnya yakni Suryani, SE dan Muhammad Syahid Ridho. 

"Sesuai Amanah Musda V PKS Batam dan arahan Ketua DPD PKS Batam, target pencapaian PKS adalah penambahan jumlah kader dan kursi parlemen di 2024," sebut Sunaryo. 

"Untuk tahun 2024 Batu Aji harus dapat menempatkan kadernya di DPRD Kota Batam, minimal satu kursi!" seru Sunaryo yang disambut takbir jajaran DPRa yang hadir. 

Sunaryo juga mengajak jajaran DPRa yang baru dilantik untuk terus bergerak dan membangun hubungan baik dengan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat. 

Struktur PKS di Kecamatan Batu Aji terdapat di semua (empat) kelurahan. Para ketua yang telah resmi dilantik adalah Erwin Suhardi Ketua DPRa PKS Buliang, Fatoni Ketua DPRa PKS Bukit Tempayan, Mustakim Ketua DPRa PKS Kibing, dan Sujiyanto Ketua DPRa PKS Tanjung Uncang. (mrb)

Post a comment

 
Top