GuidePedia

0

PKS Kepri 
Batam - Jajaran Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) se-Kepri dilantik oleh masing-masing Ketua DPD PKS serentak dan terhubung secara daring di tujuh kota/kabupaten. Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc, MA yang dikenal dengan Usbah hadir di Musyawarah Cabang dan Pelantikan DPC PKS se-Batam di Aula Wisma Batam, Ahad (14/2/2021). 

Mengawali sambutannya, Usbah menyapa semua Pengurus DPC PKS se-Kepri yang sedang mengikuti secara daring bersama DPD PKS di tujuh kota/kabupaten. 

Usbah menyebut, pelantikan Pengurus DPC se-Kepri sebagai momentum bagi PKS, "Ini momentum kita untuk naik kelas karena kita berkeinginan, PKS di Kepri akan menduduki peringkat yang paling atas."

Usbah menyampaiakan bila di PKS terdapat visi, misi dan arah kebijakan, "PKS memiliki 1 visi, 4 misi, dan 15 arah kebijakan." 

Masih kata Usbah, dari visi, misi, dan arah kebijakan tersebut; menggambarkan program kegiatan PKS variatif dan pengurus harus kreatif. 

"Silakan buat program kreatif, karena kemenangan (kesuksesan) partai berbanding dengan program serta kreativitas dari pengurus dan kader PKS," imbau Usbah kepada para Pengurus DPC. 

"Semua itu akan tergambar dalam dua target PKS yakni bertambahnya jumlah kader dan bertambahnya kursi legislatif," lanjutnya. 


PKS Kepri sendiri menargetkan penambahan kursi legislatif, minimal bertambah satu untuk setiap dapil. 

Usbah menyebut, setiap partai politik bertujuan untuk berkuasa, "Berkuasa untuk melayani masyarakat dan bangsa."

Ia pun memberikan arahan bagaimana langkah Pengurus DPC dapat memulai kerja di lapangan, yakni harus mengenal dan paham daerah yang menjadi menjadi wilayah kerjanya. (rf) 

Posting Komentar

 
Top