GuidePedia

0
PKS Kepri -
Daeng Firdaus (kedua dari kanan) saat menyatakan bergabung dengan PKS

Batam - Panggung Pelantikan Struktur DPC PKS se-Kota Batam di Aula Wisma Batam, Ahad (14/2/2021) mendapatkan kejutan dengan hadirnya tokoh masyarakat Batam bernama Daeng Firdaus. 

Kehadirannya sekaligus dalam rangka menyampaikan pernyataan resmi bergabung menjadi anggota PKS. Ia naik ke atas panggung dan disambut oleh Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf, S.Mn, MM; Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin, A.Md; dan Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc, MA.

"Selamat bergabung, semoga kerasan di PKS dan bisa lebih berkontribusi pada masyarakat melalui PKS," ucap Yusuf kepada Daeng Firdaus. 

Bagi Daeng Firdaus, ia merasa tersanjung dan sangat bersyukur dapat bergabung dengan partai yang saat ini sedang mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Saya merasa tersanjung dan berbahagia sekali pada hari ini, bisa diterima di keluarga besar PKS Kota Batam," kata Daeng sesaat setelah dipakaikan jas dan topi PKS. 

"Saya tidak akan sumbang suara di PKS, tapi insyaAllah saya akan sumbang satu kursi di daerah saya!" serunya di hadapan Pengurus DPC se-Batam yang baru saja dilantik.

Daeng Firdaus merupakan tokoh yang dikenal masyarakat sebagai pengusaha kafe di Batam dan Ketua Alumni SMKN-3 Tanjungpinang Cabang Batam. Sebelumnya ia juga menjadi Dewan Penasihat sebuah partai politik. 

Ia bergabung dengan PKS karena merasa yakin akan bisa bermanfaat secara positif bersama partai yang memiliki tagline #PKSPelayanRakyat. 

Dengan bergabungnya tokoh masyarakat bernama Daeng Firdaus tersebut menjadi anggota PKS, telah menambah energi positif bagi para Pengurus DPC yang baru saja dilantik, juga meyakini bila partai tempat mereka bernaung akan menjadi partai yang makin mendapatkan hati di masyarakat. (rf) 


Posting Komentar

 
Top