GuidePedia

0



PKS Kepri
- TANJUNGPINANG - Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPTW PKS) Kepulauan Riau melakukan silaturahmi dengan Gubernur Kepri Isdianto, S.Sos, MM pada Kamis (07/01/2021) di Tanjungpinang.

"Alhamdulillah kita pengurus PKS 2020-2025 yang baru, berkesempatan untuk bersilaturahim bersama Gubernur Kepri Bapak Isdianto hari ini dengan agenda sharing tentang Pembangunan SDM di Kepri," terang Bakhtiar, Lc, MA Ketua DPW (Dewan Pengurus Wilayah) PKS Kepulauan Riau.

Dalam agenda silaturahmi tersebut, selain Ketua DPW PKS Kepri juga dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri Hanafi Ekra, M.Pd.I, Sekretaris DPW PKS Kepri Bambang Dipoyono, S.Sos, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Kepri Dr. Zenal Satiawan, Lc, MA, Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PKS Batam Yusuf, MM, dan H Taufik politisi PKS Kepri.

"Ini sekaligus mengenalkan para pengurus PKS Kepri dan atributisasi terkait logo PKS yang baru," lanjut Bakhtiar.

Gubernur Kepri Isdianto menyambut hangat silaturahmi dari PKS Kepri ini dan berharap akan terus terjalin. Ia mengapresiasi kiprah PKS Kepri selama ini dan berharap untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Kepri berharap PKS di Kepri bisa terus berkhidmat dan melayani masyarakat," tutup Bakhtiar. (zs/crf)

Posting Komentar

 
Top