GuidePedia

0
Ketua DPW PKS Kepri, Bahktiar, Lc., MA. kedua dari kiri, menyerahkan bantuan di Tanjung Uma.

PKS Kepri - Hujan deras yang berlangsung selama dua hari di awal tahun 2021 di wilayah Kepri telah mengakibatkan banjir di berbagai kawasan dan membuat rumah-rumah mengalami kerusakan, bahkan beberapa warga harus mengungsi.
Partai Keadilan Sejahtera di setiap kota/kabupaten se-Kepri bergerak cepat sejak awal terjadi musibah. Bantuan dana dan barang keperluan warga terdampak digalang dan dikoordinir tiap DPD (Dewan Pengurus Daerah) PKS se-Kepri. 

Ketua DPW (Dewan Pengurus Wilayah) PKS Kepri yang baru dilantik pada 28 Desember 2020 lalu, H. Bahktiar, Lc., MA. juga ikut turun mengunjungi warga terdampak dan menyampaikan bantuan.

"Alhamdulillah Pengurus DPD PKS dan Anggota Dewan PKS se-Kepri telah dan terus mendistribusikan beragam  bantuan dan advokasi untuk korban di berbagai wilayah yang terdampak banjir di Kepri," ujar Bahktiar di Batam, Sabtu malam (2/1/20201).

Saat ini tercatat DPD PKS Tanjungpinang dan DPD PKS Batam masih terus melakukan penggalangan dana melalui rekening masing-masing DPD, sedangkan bantuan berupa barang dapat dikumpulkan ke kedua sekretariat DPD PKS tersebut.

Ahad pagi (3/1/2021) Usbah, panggilan akrabnya, dan para Pengurus PKS juga mengunjungi warga terdampak musibah yang ada di Tanjung Uma, Kota Batam.

"Hal ini merupakan khidmat PKS, mudah-mudahan dapat menjadi manfaat dan menyemangati warga yang terdampak musibah banjir ini," harap Usbah.

Posting Komentar

 
Top