GuidePedia

0
Pembagian paket nutrisi kepada 
para ibu di Bintan

PKS
Kepri
- Bintan - Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Bintan yang menjadi bagian dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bintan membagikan ratusan paket bingkisan nutrisi 'PKS Peduli Ibu Sehat' dalam rangka Hari Ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember.

Bingkisan nutrisi terbagi dalam dua jenis paket. Paket pertama berisi sayur, cabe, bawang merah dan putih, teri, dan tempe. Paket kedua berisi kacang hijau, susu, suplemen, dan buah. Bingkisan tersebut tersebar merata kepada masyarakat terutama kaum ibu di tiap kecamatan dan berlangsung dari tanggal 21 Desember 2020 sampai 24 Desember 2020.

Hal itu disampaikan oleh Tri Apriliani Ketua RKI Bintan, "Pembagian 100 paket bingkisan PKS Peduli Ibu Sehat sempena Hari Ibu 2020 sudah berjalan oleh RKI Bintan di Kecamatan Bintan Utara, Seri Kuala Lobam, dan Teluk Sebong pada Senin, 21 Desember 2020."

Ketua BPKK PKS Bintan Fenny Hemilda menambahkan, untuk Kecamatan Bintan Timur ada sekitar 50 paket nutrisi yang dikirim kepada para ibu.

"Kurang lebih ada 50 paket untuk Bintan Timur, yang isinya kacang hijau, susu, suplemen, dan buah," sebut Fenny.

Ia menambahkan, selain pembagian paket nutrisi kepada para ibu, BPKK PKS Bintan juga melakukan silaturahmi kepada tokoh perempuan yang ada di Bintan. 

"Di tokoh perempuan yang ada di Kecamatan Toapaya dan Kecamatan Gunung Kijang," kata Fenny.

Kegiatan pembagian paket nutrisi PKS Peduli Ibu Sehat terakhir akan dilakukan di Kecamatan Bintan Timur tanggal 24 Desember 2020.

"Pembagian parsel nutrisi hari Kamis (24/22/2020) besok untuk wilayah Bintan Timur," tutup Fenny. (er)

Posting Komentar

 
Top