GuidePedia

0

PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karimun, melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun Pemenangan 2020 yang berlangsung di Lantai 2 DPD PKS Karimun, Ahad (19/1/2020).

Acara dibuka oleh Wakil Ketua DPD PKS Karimun, Luthi Abdul Malik. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa jelang tahun politik kader PKS harus lebih mengabdikan diri kepada rakyat dan membantu segala persoalan yang terjadi di masyarakat.

"Dalam menghadapi tahun pilkada, maka kader-kader PKS disetiap tataran harus lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Agar masyarakat semakin dekat, cinta dan siap berjuang bersama PKS,” pesan Luthfi Abdul Malik.

Besar harapannya, pasca Rakerda ini soliditas kader-kader PKS Karimun semakin tinggi. Dan mampu melaksanakan secara maksimal segala hal yang telah direncanakan dalam rakerda untuk menggapai kemenangan di  Pemilu 2019.

“Kami semua menyadari bahwa diantara kesuksesan pencapaian pemilu ditentukan oleh soliditas kader, kematangan program dan kegiatan serta citra positif yang ditampilkan oleh partai dan para tokohnya," tandasnya. (zur)

Posting Komentar

 
Top