GuidePedia

0
PKS Kepri - Raden Hari Tjahyono, Wakil Ketua II DPRD Kepri berharap peran DPRD Kepri akan lebih baik di periode 2019-2024. Ia bertekad aspirasi rakyat dan harmonisasi dengan berbagai stake holder bisa berjalan lancar.

"Semoga di periode ini 45 anggota dewan dapat berkhidmat lebih baik untuk kemaslahatan warga Kepri," ungkap Raden Hari di Tanjungpinang, Jumat (4/10).

Raden Hari berkomitmen untuk siap kompak dengan pimpinan lainnya, siap bermitra dengan gubernur dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bersinergi dengan seluruh stake holder dengan tujuan untuk kebaikan masyarakat Kepri.

Raden Hari yang juga sebagai Ketua DPW PKS Kepri Kamis kemarin dilantik menjadi Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri Periode 2019-2024 di ruang rapat sidang utama Balairung Raja Khalid DPRD Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

Yang dilantik sebagai unsur Pimpinan DPRD Provinsi Kepri pada periode kali ini diantaranya adalah Jumaga Nadeak sebagai Ketua, Wakil Ketua I Dewi Kumalasari,Wakil Ketua II,  Raden Hari Tjahyono dan Wakil Ketua III Tengku Afrizal Dahlan. Hal ini sesuai Paripura penetapan Calon Pimpinan DPRD Kepri, serta Fraksi-fraksi pada 23 September 2019 lalu. (alf/ham)

Posting Komentar

 
Top