GuidePedia

0
PKS Kepri - Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadialn Sejahtera (DPD PKS) Karimun, Suyadi menyampaikan tanpa kebersamaan, kekompakan dan silaturahim, mustahil keinginan masyarakat untuk bisa diwujudkan di Provinsi Kepri.

Kebersamaan dan kekompakan itu juga harus menjadi dasar untuk membangun Kepri.

Masyarakat ingin provinsi ini semakin baik dan semakin maju setiap waktunya. Ini harus ditopang dengan ekonomi yang kuat.

"Hilangkanlah sikap iri dan saling sikut. Saatnya kita bahu-membahu membuat provinsi ini semakin maju serta pertumbuhan ekonomi kerakyatan yang lebih bik lagi. Doakan semoga Kepri sukses selalu dalam menyejahterakan masyarakat Kepri," katanya

Era digital menurutnya melahirkan peluang dan tantangan. Ia berharap kemajuan teknologi informasi memberi pengaruh positif bagi generasi muda. Suyadi berharap generasi Kepri lebih mendapat banyak efek positif dari era ini.

"Kita harus bentengi dengan agama. Sehingga Kepri menjadi daerah yang beriman dan bertaqwa dan sesuai dengan ideologi negara, Pancasila," katanya.

Penguatan wawasan kebangsaan untuk generasi muda juga harus terus dilakukan.

"Kepri punya generasi yang hebat, anak-anak pulau punya kemampuan, dan kita harus dorong mereka menjadi sukses untuk Kepri yang semakin cemerlang," kata Suyadi. (zur)

Post a Comment

 
Top