GuidePedia

0
Raden Hari Tj menyampaikan sambutan di Pembukaan Raker Fraksi Se PKS di Batam. 

PKS Kepri - Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono mengatakan bertambahnya suara dan kursi untuk PKS se Kepri semata-mata karena rahmat Allah SWT.

"Alhamdulillah suara dan kursi PKS di Kepri meningkat. Ini karena rahmat Allah," kata Raden Hari saat pembukaan Rapat Kerja Fraksi PKS Se Kepri di Hotel Sahid Batam Center, Batam, 28 September 2019.

Raden menjelaskan pada masa 2014-2019 PKS tidak memiliki wakil ketua, alhamdulillah periode 2019-2024 PKS memiliki tiga wakil pimpinan, yaitu di DPRD Kepri, DPRD Kabupaten Karimun dan Kabupaten Lingga.

Raden Hari menekankan bahwa capaian yang diraih tersebut bukanlah kerja anggota dewan terpilih saja, namun karena semata-mata pertolongan Allah. Allah yang menggerakkan kader bergerak, ulama mendukung perjuangan PKS.

Untuk itu ia menambahkan agar setiap wakil rakyat PKS se Kepri untuk terus menjaga nama baik selamanya dan jangan pernah menciptakan warisan nama jelek (the legacy of bad name)  di mata umat dan masyarakat.

Sementara menurut Ketua Panitia Raker PKS Se Kepri, Prijanto Rabbani agenda tersebut dimaksudkan agar kinerja anggota dewan lebih optimal untuk kemaslahatan umat dan bangsa.

"Raker adalah panduan agar anggota dewan, tenaga ahli dan struktur berjalan seiring sejalan," tutupnya. (alf)

Post a Comment

 
Top