GuidePedia

0

PKS Kepri - Pengurus DPC PKS Kecamatan Bengkong dan Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam telah menyiapkan program-program berbasis data perolehan suara PKS di Pemilu 2019.

"Kami sudah menyiapkan program pemenangan hingga lima tahun mendatang," ungkap Ari Suwanto saat memberikan sambutan di acara Temu Kader Bengkong dan Batu Ampar di Aula DPD PKS Batam, Ahad (15/9).

Ia pun berharap seluruh kader dan pengurus dapat bahu membahu untuk mensukseskan program yang sudah disiapkan tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Nasrol, Ketua DPC PKS Batu Ampar, dalam sambutannya Ia menambahkan bahwa program-program yang dirancang oleh pengurus DPC harus mensinergikan seluruh elemen kekuatan PKS di Bengkong dan Batu Ampar, yaitu pengurus DPC PKS, kader PKS, dan aleg PKS terpilih di Dapil Kecamatan Bengkong dan Kecamatan Batu Ampar, baik yang duduk di DPRD Kota Batam maupun di DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Sementara Siti Nurlailah, anggota dewan terpilih dari dapil ini mengaku siap untuk bekerja sama dalam kerangka menjalankan amanah. Ia pun siap berkomunikasi sebagai jembatan penghubung untuk menjalankan program yang sudah disepakati.

"Untuk urusan dakwah dan masyarakat, Saya terbuka untuk berkomunikasi dua arah dengan kader dan pengurus PKS, baik via telephone atau pun via WA," tutupnya. (tfq)

Post a Comment

 
Top