GuidePedia

0
Iskandarsyah (kemeja biru) menjenguk Imam Nur Alip, mahasiswa yang diantarnya ke RS. 

PKS Kepri - Iskandarsyah langsung berkhidmat sehari pasca dilantik sebagai anggota dewan DPRD Kepri. Ia membantu salah satu mahasiswa Karimun yang terserang demam berdarah.

"Alhamdulillah, kami bisa berkhidmat dengan mengantar mahasiswa ke rumah sakit," ujar Iskandarsyah di Tanjungpinang, Selasa (10/9).

Iskandar menjelaskan dirinya mendapat informasi Imam Nur Alip, mahasiswa asal Kabupaten Karimun yang kuliah di STAIN Sultan Abdurahman sedang sakit dan membutuhkan bantuan kendaraan untuk mengantar ke rumah sakit.

Tanpa menunggu lama dirinya pun langsung menyanggupi. Iskandar beranggapan membantu adalah bagian dari khidmatnya kepada masyarakat, apalagi mahasiswa tersebut kebetulan tidak memiliki kendaraan dan jauh dari orang tua.

Awalnya Iskandar mendapat informasi dari Rudi. Rudi adalah mantan Ketua Mahasiswa Karimun ini menyampaikan bahwa Imam sakit DBD.

Karena kondisinya masih lemah, ia meminta bantuan anggota dewan dari dapil Karimun ini untuk membantu mengantar Imam ke rumah sakit. Kami menjamin di rumah sakit agar bisa di rawat terlebih dahulu.

"Meski pasien belum memiliki BPJS, kami menjamin di rumah sakit agar bisa di rawat terlebih dahulu," tutup Iskandar. (alf)

Post a Comment

 
Top