GuidePedia

0


PKS Kepri - Kelima anggota DPRD Batam dari PKS berkomitmen untuk amanah dan aspiratif dalam mengemban tugas kedewanan. Hal tersebut disampaikan oleh mereka berlima saat ditemui di ruangan Fraksi PKS DPRD Batam, usai acara pelantikan, Kamis (29/8).

"Insya Allah terus berkomitmen untuk berkhidmat untuk masyarakat Batam," ungkap Rohaizat, wakil rakyat dari PKS yang terpilih kedua kalinya dari Dapil Lubuk Baja dan Batam Kota.

Rohaizat pun bertekad untuk bersinergi dengan pemerintah dan mengawasi kinerja pemerintah agar Batam bisa lebih baik lagi.

Sementara Siti Nurlailah pun berkomitmen untuk melaksanakan kewajiban sebagi anggota dewan, terutama semua yang berhubungan dengan masyarakat dan berusaha merealisasikan apa-apa yang menjadi harapan masyarakat.

Zainal Arifin, anggota legislatif pendatang baru dari Dapil Sekupang dan Belakang Padang ini berkomitmen untuk menjalankan amanah.

Sedang Mochamat Mustofa, aktivis buruh yang terpilih sebagai anggota dewan dari Dapil Nongsa, Sungai Beduk, Bulang dan Galang ini bertekad untuk melaksanakan program-program yang telah ditawarkan saat masa kampanye.

Terakhir, Muhammad Syafei juga berkomitmen untuk bekerja  profesional agar masyarakat Batam lebih baik dalam segala hal.

Mereka berlima pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat Batam agar mereka senantiasa konsisten berada dalam rel kebaikan. (amir/alf)

Post a Comment

 
Top