GuidePedia

1
Tim Tabulasi PKS Batam sedang bekerja melakukan input data C1 pada Pemilu 2019 (18/4).


PKS Kepri
- Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono bersyukur karena kursi di semua level, baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten mengalami peningkatan yang fantastis.

"Alhamdulillah kami hitung kursi PKS di semua level mengalami peningkatan yang luar biasa," ungkap Raden Hari di Kantor DPW PKS Kepri di Sukajadi, 20 April 2019.

Raden menjabarkan untuk kursi DPR RI posisi PKS diurutan ketiga. Dan dipastikan insya Allah mendapatkan satu kursi. Raden Hari memastikan tidak ada yang bisa mendapat dua kursi untuk kursi DPR RI. Untuk tingkat provinsi pun mengalami kesamaan. Di dapil Batam mendapat 4 kursi. Kepri 4 satu kursi, Kepri 5 meraih dua kursi dan Kepri 6 memperoleh satu kursi.

Sementara khusus untuk Kota Batam, menurut Syaifudin Fauzi, PKS optimis meraih 8 kursi di enam dapil. Dapil satu dan dapil empat PKS sudah memastikan mendapatkan empat kursi dan dapil lain masing-masing satu kursi.

Optimisme Fauzi yang juga sebagai Ketua DPD PKS Batam ini dibuktikan dengan hasil input data versi C-1 yang diterima oleh saksi-saksi PKS di lapangan. "Kita berbicara berdasar data yang resmi, yaitu C-1," tegas Fauzi.

Raden Hari dan Fauzi mengucap syukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada masyarakat dan kader yang telah memilih PKS dan mengajak untuk menjaga suara rakyat di berbagai jenjang. (alf)

Post a Comment

  1. Pks selalu dihati partai yang membela umat dan tak perlu money politik untuk mencari suara

    ReplyDelete

 
Top